BERKUALITAS DAN DISIPLIN DIRI - wiwiriwu #Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }
Headlines News Wiwi Riwu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » BERKUALITAS DAN DISIPLIN DIRI

BERKUALITAS DAN DISIPLIN DIRI

 
APARATUR PEMERINTAH, HARUS BERKUALITAS DAN DISIPLIN DIRI
Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada masyarakat, selaku abdi Negara dan masyarakat, aparatur pemerintah haruslah memiliki disiplin diri, kemampuan berpikir serta pengembangan ilmu dan wawasan yang luas. Demikian dikatakan Bupati Ende, Drs Don Bosco M. Wangge, M.Si saat bertindak selaku inspektur upacara pada Peringatan Hari Kesadaran dan Kebangkitan Nasional Tahun 2013 di Lapangan Pancasila, Senin (20/5/2013).  
Berkenaan dengan hari kesadaran dan peringatan hari kebangkitan nasional ini, Bupati Don mengingatkan agar kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk membangkitkan semangat dan kedisiplinan sebagai aparatur pemerintah, sehingga dari waktu ke waktu mengalami peningkatan, secara kuatitas maupun kualitas sebagai tolak ukur kinerja yang baik. Bupati Wangge menambahkan bahwa, pelaksanaan otonomi daerah memerlukan aparatur yang mempunyai kemampuan, pengetahuan, ketrampilan serta sikap perilaku yang patut diguguhi. 
Secara khusus Bupati Don meminta peserta apel agar sebagai aparatur selalu bersikap-perilaku yang baik dan ditunjukan dalam pelaksanaan PILKADA Nusa Tenggara Timur putaran kedua, yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Mei mendekat. Para Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Ende diharapkan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat dalam rangka mensukseskan kegiatan PILKADA Cagub/Cawagub. Selain itu, berkaitan dengan rencana kedatangan Wakil Presiden dalam rangka peresmian Situs Bung Karno, Bupati Wangge mengharapkan keterlibatan dan peran aktif dari seluruh aparatur Negara dan berbagai elemen masyarakat untuk mensukseskan kegiatan tersebut. 
Hadir dalam upacara pengibaran sang merah putih tersebut; Wakil Bupati Ende, para anggota FORKOMPINDA Kabupaten Ende, Ketua Pengadilan Negeri Ende, Pejabat Sipil, TNI dan POLRI, Sekretaris Daerah Kabupaten Ende, serta pejabat lainnya lingkup pemerintah Kabupaten Ende beserta staf. (Afhny- Humas Setda)
Share this article :
 
Support : Nosi Mbeo Website | Elpas Template | Eja Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. wiwiriwu - All Rights Reserved
Original Design by