BUPATI KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN - wiwiriwu #Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }
Headlines News Wiwi Riwu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » BUPATI KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN

BUPATI KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN

BUPATI KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN DI KOPONGGENA IPI
Bupati Ende, Don Bosco M.Wangge, Sabtu (18/05) mengunjungi korban kebakaran dua unit rumah tinggal milik Mahlil Mahmuda dan Yasin bakir di kompleks Koponggena Ippi Kelurahan Tetandara Ende, kunjungan tersebut dilakukan Bupati Ende guna mengetahui secara langsung keadaan para korban yang terdiri dari dua keluarga yang berjumlah 11 orang, dari informasi yang diperoleh saat kunjungan tersebut, kebakaran yang terjadi belum dapat diketahui secara pasti penyebabnya, namun dugaan sementara kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek (listrik).  
Bupati Don pada kesempatan itu meminta kepada para korban untuk bersabar menghadapi cobaan dan berjanji akan memberikan bantuan yang menjadi kebutuhan korban. Pada kesempatan tersebut Bupati Ende memberikan sumbangan berupa selimut, perkakas dapur, tikar dan sejumlah uang untuk keperluan anak-anak korban yang terancam tidak dapat bersekolah karena pakaian seragam dan perlengkapan sekolah lainnya telah musnah dilalap api. 
Kepada instansi-inastansi terkait, Bupati Don menegaskan untuk segera mengambil langkah-langkah penanganan korban bencana kebakaran agar para korban tidak terlalu lama larut dalam duka akibat kebakaran rumah mereka. 
Dari informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi pada Jumat (17/5) malam sekitar pukul 20.00 witeng, api yang belum diketahui sumbernya dengan cepat melahap kedua bangunan rumah dan mengakibatkan kerugian yang ditaksasi sebesar 100 juta rupiah. (hms/irwan)
Share this article :
 
Support : Nosi Mbeo Website | Elpas Template | Eja Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. wiwiriwu - All Rights Reserved
Original Design by